Sunday, June 6, 2010

SHASMIRA BuSaNa MusLim TreNdy dan ExcLusivE 1



BUSANA MUSLIM SHASMIRA...Inspiring Fashion For New Lifestyle...Tampilkan diri Anda menjadi lebih cantik dan mempesona dengan koleksi Busana Muslim Shasmira...tersedia berbagai pilihan warna, model dan desain yang cantik, menarik, trendy dan exclusive..cocok dikenakan untuk menemani berbagai aktivitas Anda...

































STOK HABIS


















Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Customer Shasmira yang terhormat...

Berbusana sebagai kebutuhan sandang akan selalu dipenuhi oleh manusia sepanjang hidupnya, tak terkecuali kebutuhan berbusana muslim. Berbusana muslim yang memang telah menjadi pemenuhan Syariat agama saat ini ikut berkembang seiring dengan perkembangan jaman. Namun ada hal-hal yang harus tetap diperhatikan agar akulturasi budaya yang kita terima tetap berjalan seiringan.

Kami memahami akan kebutuhan masyarakat terhadap busana muslim yang saat ini semakin bergerak dinamis dengan arah perkembangan dunia mode. Untuk itulah Kami hadir dan mengeluarkan beberapa rancangan busana muslim yang Insya Allah dapat diterima di kalangan masyarakat.

Dalam katalog Shasmira kali ini kami mengeluarkan beberapa koleksi terbaru dengan desain yang modis, simple namun tetap terlihat elegan. Hadir dengan beberapa rancangan yang dapat Anda gunakan dalam berbagai keperluan dari acara santai, semi formal maupun formal. Kombinasi warna dan desainnya yang kreatif serta unik didukung pula oleh pemilihan material bahan yang berkualitas agar kenyamanan berbusana Anda tetap terjaga.

Kepada seluruh Customer Shasmira kami mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang telah terbina dengan baik selama ini. Kami harap Katalog ini dapat menjadi jalan bagi Anda para muslimah yang ingin tetap tampil modis dalam berbusana muslim. Semoga kita dapat tetap konsisten dalam menciptakan rancangan berbusana muslim yang anggun dan modis.

Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan karunia dan kasih sayang-Nya kepada kita semua selaku umat-Nya. Aamiin. (Shasmira Busana Muslim)





KONTAK KAMI

Untuk Order dan Info hubungi : Nina

neinaa10@yahoo.com

HP : 08128835019

HP : 021-93258931

PEMBAYARAN MELALUI

Bank Mandiri

KCP. Kalibata

Jakarta Selatan

No. Rekening: 1260004832746

an.: Ninawati

INFORMASI

barang yang sudah di order ga bisa di batalkan ya... :) tq..
Mohon Keikhlasannya... Jika ada kelebihan OngKir.. maka akan Disedekahkan.. Makasih




 

Boutique Kita Copyright 2008 Fashionholic Designed by Ipiet Templates Supported by Tadpole's Notez